Untuk kegiatan yang satu ini, hanya dapat kamu lakukan di Pantai Parangtritis saja. Tidak ada di Pantai lainnya di Jogja.

Yupp.. kamu bisa menikmati sepanjang pantai parangtritis dengan menaiki delman yang ditarik oleh kuda. Dengan biaya Rp 20.000 untuk bolak balik sepanjang pantai, kamu sudah cukup puas menikmati pantai.

Selain naik delman, kamu juga bisa menyewa kudanya saja untuk berjalan – jalan ke ujung tebing. Tidak perlu khawatir, karena pemandu kuda akan selalu menemani kamu selama perjalanan.

Untuk mendapatkan sensasi naik berkuda atau delman, kamu bisa menjumpainya di hampir sepanjang pantai parangtritis. Karena memang banyak sekali jasa naik kuda ini di Pantai Parangtritis.

Buat kaum muda mudi yang akan menikah Parangtritis setidaknya memiliki lebih dari 10 Spot terbaik untuk sesi Prewedding

Indahnya Pantai Parangtritis akan sangat terlihat jelas, ketika kamu menanjak kearah bukit di sekitar Parangtritis..

Kamu bisa menikmati keindahan alam pantai parangtritis hingga pantai depok, melalui Bukit Parangendog. Bukit ini biasanya digunakan sebagai landasan pacu untuk olahraga paralayang.

Tidak banyak yang tahu mengenai lokasi ini. Hanya para penggemar adventure saja yang mengetahuinya, terutama para penggemar terjun payung atau paralayang.

Namun bagi kamu yang takut akan ketinggian, sebaiknya jangan dilakukan. Atau bisa juga kamu tetap ikut naik keatas, tapi hanya melihat dari kejauhan saja, tidak perlu ke tepi tebing.

Spot yang sangat tepat untuk menikmati sunset dan juga untuk para Photographer untuk menambah koleksi karya Photography

Di Pantai Parangtritis Yogyakarta juga banyak menyediakan jasa persewaan ATV ( All Terrain Vehicle ) atau bahasa Indonesianya adalah Motor dengan 4 roda.  Kendaraan ini sangat cocok digunakan pada medan yang berpasir.

Kamu bisa bermain ATV sepuas – puasnya di sepanjang bibir pantai parangtritis. Tentunya, kegiatan ini sangat menyenangkan jika dilakukan bersama dengan rekan – rekan kamu.

Untuk bisa menggunakan sewa ATV ini, kamu wajib membayar Rp 50.000 per 15 menit.

Akses menuju Pantai Parangtritis