Tiket Masuk Candi Ijo Maret 2018

Dipublikasikan oleh admin pada

Wisata Candi membuat Yogyakarta berbeda dengan kota lainnya sehingga sangat menarik wisatawan baik domestik maupun manca negara, seperti yang kita semua tahu bahwa daerah Yogyakarta dan sekitarnya merupakan tempat berkumpulnya bangunan-bangunan candi yang dibangun sejak ratusan tahun yang lalu dengan latar belakang sejarah yg berbeda-beda ,seperti candi prambanan, candi borobudur, candi ratu boko, candi sambisari, candi kalasan, candi plaosan dan yang lain, namun selain candi yang tersebut diatas, tak kalah menarik yaitu Candi Ijo

Candi yang berada di alamat Desa Sambirejo, Prambanan, Sambirejo, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini letaknya tidak terlalu dengan lokasi candi ratu boko, selain itu keduanya juga hampir memiliki persamaan yaitu lokasinya yang berada di atas bukit. Bagi yang menyukai keindahan alam maka candi ijo merupakan tempat bagus untuk melihat pemandangan alam karena lokasinya yang berada diatas bukit membuat pemandangan sekitar dapat terlihat dari atas ketinggian sehingga selain dapat melihat arsitektur candi yang megah juga dapat melihat keindahan alam yang begitu eksotis.

Hamparan dedaunan dan pohon yg hijau menghiasi pemandangan yang sangat luar biasa. bagi para penggemar Photography Candi Ijo merupakan Spot yang sangat tepat untuk mengabadikan moment Sunset yg nan eksotik, Candi Ijo juga sangat Instagrammable, sehingga pengunjung bisa sepuasnya untuk selfie dan posting di media sosial.

 

 

Nah setelah sedikit mengetahui gambaran tentang wisata candi ijo yogyakarta apakah kamu tertarik untuk berkunjung kesana? jika tertarik maka bisa langsung datang bersama keluarga, teman ataupun pasangan untuk refresing atau mengisi hari libur dari penat yang melanda tubuh akibat berhari-hari menjalani aktivitas harian yang melelahkan, namun sebelum kesana ada baiknya jika kamu perlu tahu harga tiket masuk candi ijo yogyakarta agar sebelum kesana dapat mempersiapkan budget untuk memasuki kawasan candi ijo tersebut.

Harga Tiket Masuk

Pengunjung tidak perlu kuatir untuk harga tiket masuk ke candi ijo, cukup Rp 5000 pengunjung sudah bisa masuk ke wisata Candi ijo

Jam Operasional

Jam operasional atau jam buka candi ijo yogyakarta dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 07.00-18.00 WIB.

Petugas akan berkeliling menggunakan megaphone untuk memperingatkan habisnya jam berkunjung, khusus photographer lipat tripod kalian sebelum waktu berkunjung habis agar tdk terburu-buru dan gear tdk ada ketinggalan. Setelah waktu berkunjung habis wisatawan tidak perlu kuatir karena masih ada pemandangan yang sayang kalau dilewatkan. Disekitar tempat parkir banyak warung yang menyajikan aneka makanan dan minuman, sembari menikmati minuman hangat wisatawan bisa menikmati gemerlap lampu kota Yogyakarta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *